Jumat, 06 Februari 2009

Info Pendidikan di Portal Sekolah

. Jumat, 06 Februari 2009

Jakarta - Berburu info pendidikan tak melulu harus dari brosur dan lefleat. Kalau mau yang lebih praktis, kita bisa klak-klik di situs ini.

Situs ini mencoba menyajikan berbagai informasi yang kental unsur ilmu pengetahuan, dan pendidikan. Banyak artikel dan link-link info yang disajikan disini.

Niatnya, situs ini bisa menghilangkan hambatan jarak di bidang pendidikan. Karenanya, situs ini menyajikan berbagai informasi pendidikan mulai dari materi pelajaran sampai berita terbaru seputar pendidikan di Indonesia.

Situs yang menyebut dirinya sebagai portal pendidikan ini juga memuat data sekolah dan murid yang telah menjadi anggota Proyek Sistem Informasi Akademis.

Bagi orang tua yang bingung memilih sekolah bagi anak-anaknya, situs ini menyediakan link ke berbagai situs sekolah-sekolah di Indonesia.

Situs dengan dominan warna biru ini dirancang dengan tata letak yang cukup gamblang dan bersih.

Kemudahan lainnya yang diberikan dalam situs ini, yaitu para orangtua, murid dan juga guru dapat melihat data akademik murid, seperti nilai, absensi, perilaku, beserta data pelajaran serta informasi mengenai kegiatan yang telah dilakukan oleh pihak sekolah.

Hanya saja, informasi tersebut hanya bisa diakses oleh sekolah-sekolah yang tergabung dalam anggota Proyek Sistem Informasi Akademik, dengan menggunakan kode login dan password yang telah diberikan. (nks)

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Power by blogtemplate4u.com